Kamis, 04 Mei 2017

TANGAN PALSU untuk BAWAH SIKU

TANGAN PALSU BAWAH SIKU

Kehilangan anggota gerak merupakan sesuatu hal yang menyulitkan. Terutama anggota gerak atas yaitu tangan yang begitu sangat fungsional dalam kegiatan sehari-hari. Mental mereka harus kuat menanggung apa yang akan terjadi nanti. Pandangan masyarakat yang berubah kepada mereka yang kehilangan anggota gerak sangat mengganggu pikiran dan mental. Untuknya lah mereka membutuhkan alat ganti anggota gerak (tangan palsu) untuk mengembalikan mental dan psikologi yang lebih baik lagi.
Penanamaan tangan palsu digolongkan sesuai dengan level amputasi. Terbagi dalam beberapa jenis yaitu tangan palsu tepat bahu, atas siku, tepat siku, tangan palsu tepat pergelangan tangan dan tangan palsu bawah siku yang akan dibahas dalam artiel ini. Tangan palsu bawah siku adalah salah satu jenis tangan palsu yang diperuntukan untuk mereka yang teramputasi dengan level dibawah siku hingga pergelangan.
Prodak tangan palsu bawah siku yang kami tawarkan untuk anda ada 2 model, yaitu untuk keperluan kosmetik (tampilan yang mirip aslinya) atau keperluan fungsional. Kami sebagai pembuat tangan palsu menghimbau untuk peminat tangan palsu agar jeli untuk memutuskan jenis tangan palsu yang diinginkan.
Tangan palsu untuk keperluan kosmetik adalah tangan palsu yang dibuat semirip mungkin dengan tangan asli namun fungsi dari kerja tangannya tidak diperoleh. Ini hanya menutupi kekurangan yang ada di tubuh dan meningkatkan psikologi pasien. Harga yang ditawarkan untuk model ini yang paling murah, meski tergantung dari bahan glove yang digunakan. Jika bahan glove buatan lokal maka harga jualnya lebih murah daripada yang impor bahan silicon.
Tangan palsu untuk keperluan fungsional adalah tangan palsu yang mengutamakan fungsinya. Fungsi tangan yang dapat dilakukan dengan model tangan palsu ini seperti gerakkan menggenggam. Model ini tidak dapat menghasilkan kosmetik yang semirip mungkin dengan tangan asli. Kerja tangan palsu ini menggunakan sistem kabel yang mana memerlukan kekuatan dan gerakan dari bahu untuk menggerakan gerakan telapak tangan buatan dalam menggenggam dan mengunci dengan sistem membuka dan menutup.
Dalam perkembangannya, tangan palsu mulai tercipta dengan berbagai inovasi. Inovasi terbaru adalah tangan robot namun sayang harga tangan palsu yang ditawarkan cukup fantastis dan belum terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Penyesuaian dan perawatan serta pelatihannya juga memakan waktu. Tangan palsu robotik ini mampu mengembalikan fungsonal tangan meski tak seutuhnya namun sebagian tugas besar tangan dapat diperoleh dari tangan robotik ini.
Catatan
Untuk anda yang akan menggunakan tangan palsu atau kaki palsu, diperlukan penguatan otot-otot area yang teramputasi sehingga mampu menggerakkan beban berat dari tangan palsu itu sendiri.


Untuk info tangan palsu gratis, pembuat tangan palsu dan info harga tangan palsu atau harga kaki palsu dapat hubungi kontak customer kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar